Warga Rembiga Dukung H. Karman sebagai Cawali Mataram 

Karman adalah seorang tokoh muda warga Rembiga yang telah memiliki pengalaman luas di Ibu Kota

H Karman Menanggapi dukungan warga Rembiga
H. Karman saat bersilaturahmi dengan warga Rembiga, Selasa (09/07/24) malam / Foto : me

Salah satu tokoh warga Rembiga mengatakan bahwa Karman adalah pemuda asli Mataram yang berdedikasi untuk mengabdi kepada daerahnya. 

MATARAM, LombokJournal.com ~ Dukungan kepada H. Karman untuk maju sebagai Calon Walikota Mataram pada tahun 2024 terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk sejumlah warga Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

BACA JUGA : Akuntabilitas Pemerintahan melalui Sistem Berbasis Elektronik

Salah satu tokoh warga Rembiga, menyatakan bahwa Karman adalah seorang tokoh muda asal Mataram yang telah memiliki pengalaman luas di Ibu Kota
H Karman (kiri)

Ustadz Sukri, salah satu tokoh warga Rembiga, menyatakan bahwa Karman adalah seorang tokoh muda asal Mataram yang telah memiliki pengalaman luas di Ibu Kota. 

Ia berharap dengan terpilihnya Karman sebagai Walikota Mataram, akan tercipta jaringan yang kuat di Ibu Kota yang dapat mendatangkan investasi bagi Mataram.

“Karman adalah pemuda asli Mataram yang berdedikasi untuk mengabdi kepada daerahnya. Kami optimis beliau mampu membawa investasi untuk Mataram,” ujar Ustadz Sukri pada Selasa (09/07/24) malam.

Sebagai seorang guru ngaji, Ustadz Sukri juga berharap agar Karman dapat melanjutkan event internasional seperti MXGP, yang diyakini mampu membawa berkah bagi masyarakat sekitar, khususnya para pelaku UMKM di Mataram.

“Semoga Karman dapat menghadirkan kembali event internasional seperti MXGP kemarin, karena dampaknya sangat positif terhadap ekonomi masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA : Sky Lancing : Destinasi Paralayang Internasional di Lombok Tengah

Dukungan tidak hanya datang dari kalangan tokoh masyarakat, tetapi juga dari pemuda di Mataram. Mereka berkomitmen untuk mendukung Karman, siapapun wakil dan lawannya dalam Pilwakot Mataram.

“Kami akan mendukung dan mengerahkan segala upaya untuk memenangkan Karman dalam Pilwakot Mataram,” tegasnya.

Menanggapi dukungan warga Rembiga, Karman menyatakan akan terus menyerap aspirasi masyarakat dengan berkeliling menemui warga di Kota Mataram.

“Saya akan terus menyerap aspirasi masyarakat dan memetakan isu-isu yang berkaitan dengan Mataram, seperti isu dari pemuda lingkar Sirkuit Selaparang ini,” kata Karman.

BACA JUGA : MXGP di Lombok Berdampak Positif Bagi Pariwisata

Dengan dukungan yang semakin menguat, Karman diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi Kota Mataram. me