LIMOFF 2023 Usai, Mimpi Besar Jadi Nyata

Gubernur NTB Apresiasi Bunda Niken dan Seluruh Panitia LIMOFF

Penutupan LIMOFF 2023, Minggu (09/07/23), Bang Zul berharap agar LIMOFF 2023 dapat hadir kembali dengan perayaan yang lebih luar biasa dan peserta yang semakin banyak / Foto: her

Closing Ceremony LIMOFF 2023, Bang Zul menilai event ini sebagai mimpi besar yang menyadi kenyataan

LOBAR.LombokJournal.com ~ Bang Zul panggilan akrab Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengapresiasi Bunda Niken dan seluruh panitia LIMOFF 2023 yang mewujudkan mimpi besar NTB, menjadi Pusat Fasyen Muslim Nasional.

BACA JUGA: LIMOFF 2023, Wujudkan NTB Sebagai Pusat Fashion Muslimah

Acara LIMOFF 2023 jadi pembelajaran untuk percepatan industrialisasi di NTB

Hal itu disampaikan Bang Zul saat menutup Lombok International Modest Fashion Festival atau LIMOFF 2023 di Hotel Merumata Senggigi, Minggu (09/07/23).

“Atas nama masyarakat NTB mengucapkan terima kasih, selamat kepada Bunda Niken dan kawan-kawan, mimpi besar kita untuk menghadirkan event seperti LIMOFF 2023 menjadi nyata,” tutur Bang Zul.

Bang Zul berharap agar LIMOFF 2023 dapat hadir kembali dengan perayaan yang lebih luar biasa dan peserta yang semakin banyak. 

“LIMOFF 2023 tahun ini sangat luar biasa, Semoga kita dapat bertemu dengan acara yang semarak lagi tahun depan,” ungkap Bang Zul. 

BACA JUGA: Kreativitas dan inovasi Merancang Kendaraan Hemat Energi

Sementara itu, Ketua panitia LIMOFF 2023, Nuryanti, SE., ME menyampaikansebanyak 109 desainer dan 900 desain yang ditampilkan di LIMOFF 2023. 

Kata Nuryanti, model pembelajaran yang tebaik untuk percepatan industrialisasi adalah menghadirkan karya karya terbaik.

BACA JUGA: Kompetisi Shell Eco-Marathon 2023 Sudah Berakhir

“Kemudian kita amati, tiru, modifikasi sehingga insyaallah kedepannya NTB akan menjadi lebih baik sebagai kiblat muslim fashion Nasional,” ujar Nuryanti. ***