Bunda Niken Serahkan 400 Paket Sembako di Lombok Timur 

Mengajak untuk bersyukur, dan peduli anak yatim untuk melanjutkan pendidikan

Bunda Niken menyerahkan santunan paket sembako untuk anak yatim piatu, lansia dan kaum duafa, yang penyerahan secara simbolis dilakukan di Pondok Yayasan Arrahmah Masbagik, Lotim, Sabtu (08/04/23) siang / Foto: biroadm

Bertepatan dengan bulan Ramadhan penuh berkah, Bunda Niken menyerahkan santuan paket sembako untuk yatim, lansia dan kaum duafa

LOTIM.LombokJournal.com ~ Anak yatim piatu, lansia dan kaum duafa mendapat santuan 400 paket sembako, yang penyerahan secara simbolis dilakukan di Pondok Yayasan Arrahmah Masbagik, Lotim, Sabtu (08/04/23) siang.

BACA JUGA: Pemprov NTB Dukung Sumbawa Lahirkan Qori-Qoriah Berkualitas

Bunda Niken mengingatkan agar anak yakin dapat meneruskan pendidikannya

Penyerahan santunan paket sembako secara simbolik itu disampaikan Istri Gubernur NTB, Ibu Hj. Niken Saptarini  Zulkieflimansyah yang akrab disapa Bunda Niken. 

Ia bertindak selaku Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kepedulian Sosial (LKKS) Provinsi NTB, hadir memberikan santunan secara simbolis di Masbagik Lotim.

Bunda Niken mengajak semua yang hadir tetap bersyukur dan meningkatkan amal ibadah kepada Allah Subhanahuwata’ala, Tuhan YME

“Mari kita tetap bersyukur kepada Allah Subhanahuwata’ala, jalani semua amanah dengan baik, mari saling membantu dan tentunya tetap saling peduli untuk membesarkan anak-anak kita juga untuk melanjutkan pendidikan,” pesan Bunda Niken di hadapan para anak-anak yatim, lansia dan kaum duafa.

BACA JUGA: Perhatian untuk Santri Gnerasi Pertama Muallimat NW

Santunan ini berisi sembako seperti beras, minyak, gula juga mie instan. Semua itu diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial dari LKKS NTB  juga bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Di akhir acara Bunda Niken berharap agar para anak-anak yatim, lansia dan kaum duafa yang ini diberikan kesehatan, keberkahan di bulan Ramadhan dan  bantuan sembako  ini bisa sedikit membantu dan dapat bermanfaat tentunya.

Hadir mendampingi Bunda Niken, Kadis Sosial Provinsi NTB, Ketua LKKS NTB,Hj.Lale Prayatni Gita Ariyadi Istri Sekda NTB, Kadis Sosial Lombok Timur dan Camat Masbagik serta pejabat lainnya yang hadir mewakili.

BACA JUGA: Lombok FC U-16 Trining Camp Dua Pekan di Barcelona

Santunan ini berasal dari kerjasama  Baznas NTB, Dinas Sosial, Lombok Post, Amman, Bank NTB, Mandiri dan  60 LKKS se-Lombok Timur. ***