Layanan Medical Check Up (MCU) di RS Mandalika

Warga memberikan apresiasi atas layanan yang murah, cepat dan nyaman

~ RS Mandalika, Lombok Tengah meluncurkan Layanan Medical Check Up (MCU) dengan promo untuk warga NTB , Selasa (23/01/23) / Hms

RS Mandalika, Lombok Tengah, penopang kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika berikhtiar beri layanan terbaik

LOTENG.LombokJournal.com ~ Layanan Medical Check Up (MCU) dengan promo untuk warga NTB diluncurkan RS Mandalika, Selasa (23/01/23).

RS Mandalika sebagai penopang kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika terus berikhtiar memberikan pelayanan yang terbaik.

BACA JUGA: Pemberian Protein Hewani Tekan Stunting 

RS Mandalika penopang kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas Mandalika berikhtiar beri layanan terbaik

Hal itu disampaikan Direktur RS Mandalika dr. Oxy Tjahjo Wahjuni, Sp.EM.

 “Tidak hanya kepada wisatawan, standar pelayanan yang sama dan terbaik juga diberikan kepada masyarakat umum,” jelas dr. Oxy. 

Di tempat yang sama, warga yang merasakan langsung pelayanan yang diberikan rumah sakit tersebut memberikan apresiasi. 

“Disaat saya melakukan pemeriksaan MCU di Rumah Sakit Mandalika, pelayanannya nyaman, teman-teman semua yang berada di sini ramah, murah senyum, tepat dan juga cepat dalam melakukan pelayanan,” kata Sri Utami Rahayu, warga Truwai. Lombok Tengah usai menerima pelayanan. 

Selanjutnya, Nyoman Busala Putra asal Sandik, Lombok Barat menyampaikan juga pengalaman pemeriksaan kesehatan yang dialami sangat menyenangkan. 

“Pengalamannya menyenangkan, pelayanannya cepat dan petugasnya juga ramah” ucap Nyoman. 

MCU yang dilaksanakan Rumah Sakit Mandalika bekerjasama dengan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma tersebut berjalan lancar dan baik. 

BACA JUGA: Informasi Pemilu 2024, Diskominfotik NTB Siap Mengawal

Total peserta pada hari pertama berjumlah 87 orang dengan rangkaian pemeriksaan, diantaranya pemeriksaan: Narkoba, Jasmani, Rohani dan Kesehatan Jiwa (MMPI-2F). ***